CV. Karya President

Jl. Pengging-Sawit Km 01, Salakan Teras, Boyolali, Jawa Tengah

Menu

Alasan Menghindari Brankas Bekas

Thursday, August 11th 2016.

3 Alasan Menghindari Brankas Bekas

Seiring bertambahnya pengguna brankas, semakin banyak pula orang yang menyediakan brankas dengan kondisi bekas atau second. Memakai brankas bekas memang memiliki keuntungan bisa membeli dengan harga yang miring, namun justru memakai brankas bekas memiliki resiko yang lebih tinggi akan terjadinya masalah atau pembobolan.

  1. Brankas bekas beresiko lebih tinggi sering terjadinya masalah. Seperti kunci sering macet atau loss. Meskipun diganti dengan kunci baru belum tentu bisa bekerja dengan baik, tergantung dengan servicenya.
  2. Bila brankas pernah di bor (dibobol paksa), maka jika terjadi kebakaran isi brankas bisa terbakar, karena api atau asap dapat masuk melalui lobang yang di bor tersebut.
  3. Engsel pintu brankas sering terjadi masalah karena karat di dalamnya. Kalau sudah terjadi karat maka engsel tersebut akan susah atau bahkan tidak dapat digerakan, karena deratnya sudah aus atau kemungkinan engselnya akan lepas.

Jika memungkin brankas untuk direkondisi, anda harus memastikan tempat anda merekondisi brankas merupakan tempat service yang memang sudah berpengalaman dalam bidangnya.

Tempat produksi dan service brankas

Brankas Terbaru

Best Seller
Best Seller

Related Article Alasan Menghindari Brankas Bekas

Tuesday 22 October 2013 | Artikel

Brankas Pressafe Menyediakan Brankas uang, Brankas kecil untuk perumahan, Brankas Tahan api dan Anti bobol Hub. 081327668003 Tipe ini merupakan ukuran terkecil yang kami produksi…

Wednesday 28 November 2018 | Artikel

Kami Pressafe Brankas yang merupakan produsen brankas yang menyediakan brankas dengan berbagai tipe dan ukuran, dengan kualitas brankas tahan api dan anti bobol. Dengan bertambahnya…

Tuesday 21 July 2009 | Artikel

6 KEUNTUNGAN MEMBELI BRANKAS PRESSAFE Pressafe brankas adalah jawaban akan tantangan kebutuhan keamanan dan kenyamanan dalam perlindungan maksimum terhadap bahaya pencurian, pembobolan dan kebakaran. Kekokohan…